Profil

Puji syukur ke Hadirat Illahi Robbi, bahwasanya, PMI Cabang Kulon Progo, Provinsi Yogyakarta, saat ini telah menghadirkan sebuah media informasi dan komunikasi online melalui dunia maya (website)

http://www.pmi-kp.co.cc sebagai salah satu upaya kami, Pengurus PMI Cabang Kabupaten Kulon Progo Masa Bakti 2005-2010 dalam rangka mengembangkan kapasitas dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang layanan informasi kepalangmerahan.

Ucapan terima kasih, kami sampaikan kepada PMI Daerah Kulon Progo dan semua pihak yang telah memberikan ruang dan kesempatan bagi PMI Cabang Kulon Progo guna mengembangkan bidang informasi yang merupakan salah satu ujung tombak organisasi dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kami menyadari, dalam mengawali pengembangan sarana teknologi informasi dalam bentuk website ini, masih banyak kekurangan, terutama dalam sisi penyajian data dan informasi serta tampilannya. Hal ini semata, SDM yang kami miliki saat ini masih dalam tahap belajar dan mudah-mudahan dalam perjalanannya nanti, terus ada peningkatan, dalaqm kualitas maupun kuantitas.

Kami berharap, situs ini bisa menjadi tali pengikat silaturahmi, jembatan untuk tolabul ilmi , wadah saling berbagi dan peduli terhadap sesama dan sarana utama bagi masyarakat untuk memperoleh data dan informasi tentang kiprah PMI Cabang Kulon Progo pada masa-masa mendatang.

Bagi rekan-rekan pengurus, staf, dan relawan PMI Cabang Kulon Progo, mari kita manfaatkan dan kembangkan sarana ini dengan sebaik-baiknya yang mudah-mudahan bisa menambah motivasi dan semangat bagi kita untuk terus berbakti dan berkarya kepada masyarakat. Tak lupa, kami juga sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan PMI kota Yogyakarta maupun PMI Pusat dalam pengembangan sarana informasi dan komunikasi ini.

Semoga Allah Swt, meridloi cita-cita dan tujuan kami ini………Amin.

Wassalam

 

Ketua PMI Cabang Kulon Progo

R. Agus Subagyo,SE

Mohon Anda Mengisi Pendapat Anda Di bawah ini

Leave a comment